Taklukkan PSDS, PSMS Juara Turnamen Sepak Bola Ngogesa Sitepu

Kejuaraan Turnamen sepak bola Ngogesa Sitepu Cup I 2010 yang diikuti 4 bahagian klub bergengsi di Sumut berlangsung empat hari di lapangan sepak bola Pemkab Langkat di Stabat berakhir dan kesebelasan PSMS Medan berhak meraih tropi Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, setelah kesebelasan ayam kinantan itu menaklukkan kesebelasan PSDS dengan skor 1:0.

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu diwakili Kapolres Langkat AKBP Mardiyono dalam acara penutupan itu menyampaikan apresiasi bagi para klub sepak bola di Sumut karena mampu memberikan permainan yang sportif dan terbaiknya. Hal ini perlu terus dipupuk sehingga persepakbolaan di tanah air khususnya di Sumut dapat kembali jaya nantinya.

Untuk itu Kapolres meminta turnamen ke depannya para pemain agar dapat terus meningkatkan kualitas bermain sehingga even ini selain dapat mencari bibit pemain unggul juga dapat dijadikan ajang dalam berkompetisi untuk ke jenjang berikutnya. Seperti bagi pemain lokal khususnya klub klub di Kabupaten Langkat ke depannya.
Menang Gol Bunuh Diri

Sementara itu pertandingan PSMS melawan PSDS mendapat sambutan hangat ribuan penonton dalam pertandingan penentuan itu. PSMS yang menurunkan pemain Kurniawan, Sebastian dan Gaston Castano, ternyata mampu membuat gawang PSDS kelabakan.

Kendati peluang gol demi gol kedua kesebelasan sangat berpotensi, namun gol belum dapat tercipta, hingga akhirnya gol untuk tercipta untuk PSMS dengan kesalahan pemain lapangan PSDS bunuh diri oleh Yusnanto. Hingga turun minum kedudukan tetap 1 untuk PSMS.

Baca Juga :  Nadal Belum Maksimal

Pertandingan kedua tuan rumah PSL Selektion dengan PS Madina Medan Jaya, pemain tuan rumah tidak dapat berbuat banyak dan hampir pemain tidak dapat mengembangkan permainan. Hingga akhirnya gol pertama untuk PS Madina tercipta Sutiono dan kedua oleh Ricky Syahrial Lubis hingga berakhir pertandingan.

Turnamen yang diikuti 4 bagian di antaranya PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, PS Madina Medan Jaya, dan PS Langkat Selection. Dari hasil kompetisi akhir skor pertandingan hingga pertandingan usai belum ditentukan juara II, III dan IV, namun dari hasil perhitungan sementara diprediksi juara II PSDS Deliserdang, III PS Madina Medan Jaya dan IV Kes tuan rumah PSL Seletion.

Turut hadir dalam penutupan Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. Asrul Tanjung dan Kadispora Langkat Drs Nustan Harahap dan undangan lainnya. (M29/q)

SUmber: http://hariansib.com/?p=143904

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*