Tampil di London, Bieber Pingsan di Panggung

LONDON, KOMPAS.com — Penyanyi Justin Bieber (19) pingsan di panggung akibat kehabisan napas dalam pertunjukannya di O2 Arena, London (Inggris), Kamis (7/3/2013) waktu setempat.

“Ia pingsan dan diperlukan waktu 20 menit baginya untuk sadar melalui pemberian oksigen,” kata juru bicara Bieber, Melissa Victor, yang dikutip oleh Reuters, tengah malam waktu setempat.

Bieber kembali ke panggung setelah jeda untuk menuntaskan pertunjukannya dan pihak manajemen mengatakan ia baik-baik saja. “Justin kehabisan napas. Sepanjang acara ia telah mengeluh,” kata manajer Bieber, Scooter Braun, kepada publik, di dalam beberapa video amatir yang diunggah ke internet.

Bieber selanjutnya ke belakang panggung untuk menemui staf medis darurat dan dokter.

Victor juga mengatakan, pelantun lagu “Boyfriend” tersebut mengabaikan instruksi dokter dan kembali ke panggung untuk menyelesaikan penampilannya. Penyanyi Kanada itu tak menderita masalah kesehatan apa pun sebelum pertunjukan. Demikian kata juru bicara tersebut.

Para penggemarnya sudah mulai berceloteh di Twitter dengan #justintakeabreak setelah berita Bieber pingsan beredar di jejaring sosial.

Bieber tampil di 02 Arena sebagai bagian dari perjalanan ke Eropa dalam tur dunia “Believe”. Konser-konser dalam turnya itu laris.kompas.com (Unggul Tri Ratomo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  "Susi Similikiti", Perempuan di Balik Kesuksesan Tukul Arwana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*