Tangan Pato Siap Terima Kaka

Rencana AC Milan untuk menarik kembali playmaker Ricardo Kaka dari Real Madrid disambut gembira oleh striker Alexandre Pato. Pato menyatakan siap menerima Kaka dengan tangan terbuka jika benar seniornya di timnas Brasil tersebut kembali ke San Siro.

Alexandre Pato dan Kaka saat masih bersama membela AC Milan.

Belakangan memang beredar kabar bahwa Kaka akan kembali ke Milan pada musim depan. Kaka diberitakan sudah tak betah di Spanyol karena jarang bermain akibat sering cedera dan gagal beradaptasi dengan gaya sepak bola Spanyol. Ia juga kalah bersaing dari Mesut Oezil yang didatangkan “Los Blancos” dari Werder Bremen pada awal musim ini.

Situasi Kaka yang kurang baik di Madrid siap dimanfaatkan Milan. “I Rossonerri” terus berupaya mendatangkan mantan pemain bintangnya tersebut meski Madrid dengan tegas menyatakan menolak melepas pemain berusia 28 tahun itu. Namun, dalam sepak bola, tak ada yang bisa dipastikan.

“Aku akan senang melihat Kaka kembali ke Milan. Kami akan menerimanya dengan tangan terbuka jika dia memutuskan pindah (ke sini),” ujar Pato seperti dilansir Sky Sport.

Kaka pernah meraih sukses dalam enam musim kariernya bersama Milan. Dari 270 pertandingan yang ia jalani bersama Milan, Kaka berhasil mencetak 95 gol dan 48 assist. Ia juga mempersembahkan satu scudetto, satu trofi Liga Champions, satu Piala Dunia Antar-Klub, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Super Italia. (kompas.coM)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Syahrul Pasaribu Dipangido Mulak Tu Huta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*