Tapsel Bangun RTH Senilai Rp1,3 Miliar

alun alun tugu 2 590x300 Tapsel Bangun RTH Senilai Rp1,3 MiliarTAPANULI SELATAN – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tengah membangun ruang terbuka hijau (RTH) di Lapangan Sarasi, Pasar Sipirok, Tapsel, Sumatera Utara. Pembangunan itu dijadwalkan selesai pada akhir 2015.

Bangunan yang menelan biaya sebesar Rp1,3 miliar itu bertujuan untuk memberikan ruang bermain untuk masyarakat, terutama anak-anak di daerah itu. Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu menjelaskan, banyak manfaat pembangunan RTH. Selain menjadi arena bermain anak, bangunan itu juga akan dimanfaatkan sebagai pendopo.

”Banyak manfaat pembangunannya, terutama bagi anak-anak yang ada di daerah itu,” ujarnya. Menurut dia, selama ini RTH belum ada di Tapsel, sehingga anak-anak kesulitan mencari lokasi bermain. Adanya RTH itu akan membuat anak-anak dapat mengekspresikan semua pikirannya. Dia juga memastikan para pengunjung tidak akan dikenai biaya, karena RTH tersebut salah satu fasilitas yang disediakan pemerintah.


Zia ul haq nasution

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*