Target 10 Gol buat Rooney

Wayne Rooney sudah kembali menemukan sentuhannya dalam mencetak gol, tapi Sir Alex Ferguson enggan membebani Roo dengan target tinggi. Ia cuma menargetkan 10 gol saja buat bombernya itu.

article 0 0882491F000005DC 96 306x423 Target 10 Gol buat Rooney Kemenangan 3-1 yang diraup Manchester United atas Aston Villa menandai “kebangkitan” Rooney. Dua golnya ke gawang tim lawan menambah koleksi golnya secara keseluruhan menjadi lima.

Atas penampilan cemerlang itu, Rooney turut mendapat pujian dari Sir Alex. Perasaan gembira juga dirasakan oleh sang pemain sendiri dan bertekad untuk terus berupaya mencetak lebih banyak gol.

Ferguson mengaku lebih mementingkan kerja sama lini depannya ketimbang perolehan gol dari masing-masing strikernya. Saat ini tidak dapat dipungkiri kalau Dimitar Berbatov jauh meninggalkan Rooney dengan mengemas 19 gol.

Dengan sisa musim yang ada, Rooney berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya. Tetapi cukup 10 gol saja yang diminta Sir Alex dari pemain Inggris itu.

“Beberapa kritk membuat santapan dari fakta bahwa Wayne Rooney tertinggal dari tujuannya mencetak gol dan dia dibandingkan dengan pencapaiannya di musim lalu tapi saya tidak risau,” ujar pelatih MU itu di Mirror. “Yang penting adalah kerjasama dalam mencetak gol.

“Musim lalu Wayne beruntung akibat kerja Dimitar Berbatov tapi musim ini Berbatov lah yang lebih bagus.

“Jika kami dapat mengkahiri musim dengan Berbatov mengemas 30 gol dan Rooney 10 gol dan itu adalah target yang ada di benak saya, saya akan lebih senang,” tuntas Fergie. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Presiden Harus Tindak Pejabat Negara yang tidak taat terhadap PTUN

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*