Taufik Melaju

Taufik Hidayat mengantongi tiket ke babak kedua Hong Kong Super Series 2010 usai menyingkirkan wakil China Pengyu Du 21-19, 21-9, Rabu (8/12/2010) malam.

Pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat, menjadi satu-satunya harapan Merah Putih di nomor tunggal putra. Pada pertandingan sebelumnya, Dionysius Hayom Rumbaka langsung tumbang kala menghadapi pebulutangkis tuan rumah Yun Hu (21-9, 21-17).

Taufik Hidayat melaju ke babak kedua Hong Kong Super Series 2010 / Foto: Daylife

Kendati sempat mendapat perlawanan ketat di set pertama, Taufik akhirnya memastikan tempat di babak kedua dalam pertarungan selama 36 menit di court 3 Queen Elizabeth Stadium.

Taufik, yang menjadi unggulan tiga pada turnamen ini, bakal menghadapi wakil Thailand Tanongsak Saensomboonsuk di babak selanjutnya.

Sementara, dari nomor tunggal putri, Indonesia pun hanya menyisakan satu wakil, yakni Aprilia Yuswandari. Dia berhasil mengakhiri perlawanan wakil Korea Selatan Hwang Hye-youn 23-21, 21-17 dalam pertarungan 47 menit.

Unggulan tunggal putra lainnya Lee Chong Wei (1) dan Lin Dan (4) pun mantap melangkah ke babak kedua. Chong Wei menyingkirkan wakil Denmark Christian Lind Thomsen 21-12, 21-8. Lin Dan pun sukses melibas wakil Denmark lainnya Jan O Jorgensen dengan skor kemenangan 21-9, 23-21.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Produksi Padi Padangsidimpuan Menurun, Distan Sumut Suplai 12 Ton Bibit Ciherang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*