Tawaran Konser di Jakarta Tinggi, Harga Bon Jovi Melambung

Jakarta – Sejak beberapa tahun lalu band Bon Jovi didekati promotor untuk konser di Tanah Air. Besarnya permintaan mereka membuat harga Bon Jovi pun melambung.

Hal tersebut diungkapkan Tommy Pratama bos promotor Original Productions yang juga mencoba untuk mendatangkan Bon Jovi. Pelantun hits ‘It’s My Life’ itu beberapa kali mendekati manajemen band tersebut.

“Gosipnya Oktober atau November nih mereka bisa dibawa ke sini. Tapi banyak yang offer ke mereka saya malah jadi malas. Harga mereka juga makin tinggi karena banyak yang ngedeketin,” ujar Tommy kepada detikhot baru-baru ini.

Promotor baru di Indonesia mulai bermunculan. Para Event Organizer pun mulai melirik bisnis konser musisi mancanegara. Tommy yang telah lama menggeluti bisnis promotor tidak melihat sebagai ancaman.

“Ini bukan sebagai ancaman. Artis banyak kok. Kalau memang harganya wajar ya kita ambil. Kalau nggak kenapa maksa, bagaimanapun ini bisnis. Cuma sayang aja kalau artis yang mau masuk Indonesia kasih harga mahal terus kita main oke terus,” jelas Tommy.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*