Tawaran Madrid Ditolak, Forlan Tak Kecewa

Striker Atletico Madrid, Diego Forlan, buka rahasia. Menurutnya, Real Madrid pernah menginginkannya dan Atletico menolaknya. Namun, ia tak kecewa dan malah menyatakan komitmen setianya kepada “Los Rojiblancos”.

0351366p Tawaran Madrid Ditolak, Forlan Tak Kecewa“Benar, Madrid telah memberikan tawaran kepada Presiden Miguel Angel Gil Marin dan dia menolaknya. Gil Marin berkata kepada agenku bahwa dia menolak tawaran itu,” kata Forlan.

“Aku sangat tenang dan komitmenku tak berubah. Musim lalu aku punya masa yang suram, tapi itu bukan berarti komitmenku berubah. Aku akan membantu tim untuk menang.”

“Aku punya kontrak. Aku baik-baik saja dan akan berada di sini tiga setengah tahun lagi. Aku akan mencintai kontrakku. Tapi, dalam sepak bola, aku tak mau memastikan sesuatu,” tambahnya.

Forlan pun siap untuk membungkam kritikan yang kerap ia terima di musim ini karena pernah menyatakan ingin hengkang dari Atletico. “Jika ada reaksi melawanku, maka biarkan saja. Untuk yang mengenalku, mereka tahu aku akan tetap mempertahankan seragam ini,” tegas pemain berusia 31 tahun ini. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*