Tawuran Pelajar Bersenjata Tajam di Hari Sumpah Pemuda

0 Tawuran Pelajar Bersenjata Tajam di Hari Sumpah PemudaSejumlah tawuran antar remaja mewarnai peringatan Hari Sumpah Pemuda  28 Oktober. Ironisnya, para remaja nekat membawa senjata tajam, berupa samurai, golok, gir sepeda motor, saat tawuran dengan lawan.

Dua kelompok pelajar SMP tawuran di Jalan Jembatan Besi Raya, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (28/10). Mereka saling melempar batu dan menyerang dengan senjata tajam. Mereka seolah tak takut meskipun kondisi lalu lintas tengah ramai kendaraan.

Polisi dari Polsek Tanjung Duren tiba di lokasi beberapa saat kemudian. Aksi brutal dua kelompok remaja tanggung itupun dilerai dan dibubarkan.

Sementara itu, aksi serupa juga dilakukan dua kelompok pelajar sma di kawasan Jembatan Lima, Jakarta Barat. Kedua kelompok itu pun menggunakan senjata tajam.

Petugas dari Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tambora membubarkan aksi itu. Namun, petugas hanya mengamankan seorang pelajar untuk dibina.

Sumber : metrotvnews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*