Telkom hadirkan layanan “video streaming” Piala Dunia

Yogyakarta – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan layanan “video streaming” pertandingan sepak bola Piala Dunia 2014 di Brazil untuk para pelanggan.

“Salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom untuk menyiarkan event Piala Dunia 2014 adalah UseeTV (www.useetv.com) melalui program UseeBrazil 2014,” kata Pejabat Operasional Harian Telkom DIY Agus Faisal di Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, untuk menarik pecinta sepak bola, UseeTV menghadirkan program UseeBrazil 2014 dengan beberapa kegiatan antara lain penyiaran pertandingan dan berita Piala Dunia 2014, nonton bareng Piala Dunia 2014,

Selain itu, kuis di media sosial, undian untuk hadir menonton Piala Dunia 2014 di Brazil, dan undian berhadiah mobil.

Ia mengatakan khusus penyiaran konten Piala Dunia 2014, UseeTV menyajikan halaman khusus dan menghadirkan aplikasi UseeBrazil 2014 untuk smartphone dan tablet dengan berbagai menu.

Berbagai layanan dan kegiatan yang dihadirkan kepada masyarakat Indonesia tersebut, kata dia, merupakan upaya Telkom memberikan suguhan menarik dan lengkap untuk menikmati Piala Dunia 2014.

“Pelanggan dapat selalu update informasi seputar Piala Dunia 2014 di mana saja dan kapan saja termasuk live match atau siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan),” katanya.

Menurut dia, UseeTV juga menghadirkan perangkat UseeTV Box untuk masyarakat agar dapat menikmati seluruh pertandingan dan berita Piala Dunia 2014 melalui televisi, tentu harus tersambung ke jaringan internet Telkom.

Baca Juga :  2011, Akhir Era PC

Program UseeBrazil 2014 memberikan layanan berupa “live match” 64 pertandingan, “match on demand” untuk seluruh pertandingan, cuplikan video Piala Dunia 2014 dari berbagai negara peserta.

Selain itu, kuis berupa pertanyaan seputar Piala Dunia 2014, berita terkini kegiatan piala dunia di seluruh belahan bumi, dan jadwal pertandingan.

Ia mengatakan sebagai bagian dari program UseeBrazil 2014 telah ditetapkan 11 pemenang “Brazil Eleven Winners” yang akan hadir dalam perhelatan Piala Dunia 2014 di Brazil.

“Salah satu pemenang tersebut adalah Yuli Arisanti yang berasal dari Yogyakarta. Yuli bersama 10 pemenang lainnya berhak menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2014 di Brazil,” katanya.

Yuli Arisanti mengatakan dirinya tidak menyangka menjadi salah satu pemenang “Brazil Eleven Winners” yang akan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2014 di Negeri Samba.

“Kemenangan itu sungguh mengejutkan dan membahagiakan karena saya bisa menonton pertandingan final piala dunia secara langsung,” katanya.(*) – (ANTARA News)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Telkomsel yang kami banggakan,,, Layanan Video Live Streaming Piala Dunia,,, knapa tidak bisa di download bagi kami pelanggan yang menggunakan Modem,, sebagai Conektor internet,, Tolong kiranya telkomsel juga bisa berikan kami pelanggan Modem 3G internet supaya bisa juga dapat nonton Piala Dunia,,, trimakasih,,, atas pelayannannya…. dari kami di Biak~Papua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*