Terdakwa Mengamuk di Pengadilan Negeri Penyabungan

Mandailing Natal: Merasa kasusnya pesanan seorang pengusaha yang membayar penegak hukum, seorang terdakwa kasus penipuan dan penggelapan, Budi Satria Pasaribu, mengamuk di Pengadilan Negeri Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, selasa (18/5). Persisnya, ketika jaksa penuntut umum menolak nota pembelaan yang disampaikan pengacaranya.

Keributan masih berlanjut, meski terdakwa sudah dibawa ke luar ruang sidang. Saat di sel tahanan sementara pengadilan, terdakwa terus mengamuk dan merusak pintu tahanan. Terdakwa juga menyebutkan, penyidik kejaksaan dan kepolisian telah disuap pengusaha perkebunan kelapa sawit, sehingga ia diseret ke meja hijau.

Terdakwa dituduh menggelapkan uang sebesar Rp 3 juta yang dipinjam dari Deny Purnama, staf sebuah perusahaan kontraktor. Meski hanya dituntut dua tahun tiga bulan penjara, terdakwa tetap ditahan.(IDS/SHA)

Sumber: http://buser.liputan6.com/berita/201005/277598/Terdakwa.Mengamuk.di.Pengadilan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*