Terjadi Di Paluta – Di Rahim Ditemukan Pisau Silet, Paku, Jarum, Duri Sawit, Gulungan Rambut

Tuti Lisnawati, 30, menderita penyakit tidak kenal. Di dalam rahimnya, ditemukan beberapa benda tajam seperti pisau silet, kaca, paku, jarum, duri sawit, gulungan rambut beserta permen karet. Wanita ini diduga korban santet.

Demikian dikatakan Tongku Poliaman, orang tua Tuti Lisnawati, warga Desa Tanjung Siram, Kec. Padang Bolak, Padanglawas Utara, kepada Waspada, Jumat (11/6), di Gunungtua.

Tongku menuturkan, Tuti diduga korban santet seseorang yang tidak suka dengan suaminya. Karena
terkait perebutan jabatan dalam perusahaan tempatnya bekerja di Labuhanbatu.

Sementara itu, Dr Junaida Harahap yang menangani pembedahaan dalam Tuti Lisnawati, di Puskesmas Gunungtua, selama dua hari, Senin (31/5) dan Selasa (1/6) mengungkapkan, di dalam medis, tidak mengenal penyakit tersebut.

“Saat pemeriksaan di dalam rahim Tuti Lisnawati, kita menemukan pisau silet, paku, jarum, duri sawit, gulungan rambut dan permen karet.

Junaida menambahkan, setelah pemeriksaan dilakukan, Tuti Lisnawati dirujuk ke RSUD Padangsidempuan, karena keterbatasan tenaga kebidanan.

Tongku, mengaku, sebelumnya Tuti pernah dioperasi di RSUD Labuhanbatu, dan menemukan benda serupa.

Sumber: http://www.waspadamedan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1999:di-rahim-ditemukan-pisau-silet-paku-jarum-duri-sawit-gulungan-rambut&catid=52:sumut&Itemid=207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*