Terkait Kecelakaan Yang Menewaskan Istri-nya – Saipul Jamil Akan Diperiksa Polisi

PURWAKARTA (Pos Kota) – Tim penyidik Polres Purwakarta sedang mengagendakan memeriksa Saipul Jamil menyusul kecelakaan lalu lintas di ruas di KM 96+800 Tol Purbaleunyi, yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni, 23, Sabtu (3/9) pagi.

“Kemungkinan waktunya selesai Operasi Ketupat Lebaran 2011 ini. Pasalnya saat ini 2/3 kekuatan Polres Purwakarta turun ke jalan kosentrasi pengaturan arus balik Lebaran,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar Ujang Purnama dihubungi Pos Kota, Sabtu (3/9) sore.

Kapolres menjelaskan, seluruh pihak yang mengetahui, merasakan dan melihat saat kecelakaan itu terjadi akan diperiksa. Sinyalemen tersebut mengisyaratkan, bahwa Saipul Jamil, sopir sekaligus suami korban Virginia kemungkinan akan melalui tahapan pemeriksaan di Mapolres Purwakarta.

Dari sejumlah pihak yang diperiksa nanti, lanjut Kapolres, diharapkan cepat mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut merenggut nyawa istri pedangdut itu . Saat ini, diakuinya, sangatlah dini bilamana pihaknya terburu buru menetapkan tersangka. ” Setelah pemeriksaan saksi-saksi, baru kita akan mengetahui penyebab termasuk siapa yang harus bertanggungjawab atas kecelakaan itu,” kata Kapolres.

Istri pedangdut kesohor,Saiful Jamil, Virginia Anggraeni,23, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di tol Cipularang di Km 96.800 jalur B (Bandung-Jakarta), Sabtu (3/9) sekira pukul 10.00 WIB. Selain menewaskan istri penyanyi dangdut tersebut, empat penumpang Toyota Avanza warna merah hati yang terbalik di tol Cipularang mengalami luka berat dan lima lainnya luka ringan termasuk Saiful Jamil.

Baca Juga :  10 Film yang Paling Banyak Dibajak di 2014

Kecelakaan di tol Cipularang itu terjadi saat mobil Toyota Avanza nopol B 1843 UFU dikemudikan Saipul Jamil beserta istri dan delapan kerabatnya melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setelah berlebaran di Bandung, Saipul Jamil beserta istri dan kerabatnya bermaksud kembali ke Jakarta.Saat melaju cepat, tiba-tiba dari kiri jalan menyalip sebuah bus.Syaiful Jamil yang saat itu tengah memegang stir kaget. Karena kaget itulah, Mobil Toyota Avanza oleng ke kanan jalan dan menabrak tembok pembatas jalan.

Tidak hanya itu saja, setelah menabrak tembok pembatas mobil itu kemudian terbalik. Akibatnya, istri Syaiful Jamil, Virginia Anggraeni yang duduk di jok tengah bagian kanan tewas seketika, sedangkan 9 penumpangnya yang lain mengalami luka-luka yang langsung dievakuasi ke rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta.

Korban kecelakaan lalu lintas itu adalah Virginia Anggraeni,23 warga Kampung Bahari Gg Darma 58 Rt 01/08, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sedangkan korban luka berat adalah Hafiah,33, Imas 16, Arum 18, semuanya warga Kampung Bahari Gg Darma 58 Rt 01/08, Tanjung Priok, Jakarta Utara.Korban luka ringan adalah Syaiful Jamil, Fadrin, Fadil, Samsul, Ade dan Qori.

Terkait kemungkinan penyebab kecelakaan karena melebihi muatan, kata Kapolres, pihaknya belum dapat menyimpulkannya. ” Setelah penyelidikan usai, penyebab kecelakaan diharapkan akan cepat diketahui,” pungkasnya. (dadan/b)

Sumber: poskota.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pilot dan pesawat asing dilepas setelah lengkapi dokumen

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*