Terpilih Secara Aklamasi, Porma Harahap Pimpin KONI Palas

Musorkab Koni Palas sedang berlangsung di Aula Hotel Barumun Sibuhuan

SIBUHUAN, Pada pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dengan agenda pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Minggu (28/12) di Aula Hotel Barumun, Sibuhuan, Porma Harahap terpilih secara aklamasi untuk pimpin KONI Palas periode 2014-2018

Dari 12 hak suara yang terdiri atas 12 cabang olahraga (Cabor) di Palas, Porma Harahap berhasil mendapatkan dukungan suara penuh dari seluruh cabang olah raga.

Sebelumnya, sejumlah nama digadang-gadang akan maju mencalonkan diri sebagai ketua Koni menggantikan periode ketua lama. Namun hingga musyawarah digelar, hanya ada satu nama calon yang muncul.

Ketua tim penjaringan calon ketua KONI Palas Saharuddin Sahala, SH mengatakan, saat pendaftaran bakal calon (Balon) yang dibuka tanggal 18 Desember 2014 sampai 22 Desember 2014, ada sekitar empat nama yang mendaftarkan diri. Namun, yang melengkapi berkas hanya satu orang yakni Porma Harahap. “Karena dalam musyawarah hanya ada satu calon, maka pemilihan dilakukan secara aklamasi,” ujarnya.

Pada Musorkab Koni Palas dengan thema Semangat Bersama Meningkatkan Prestasi Olah Raga di Kabupaten Padang Lawas, selain 12 pengurus cabang olah raga, musyawarah turut dihadiri ketua Harian KONI Sumatera Utara Muktar Aritonang, Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap (TSO), utusan Organisasi Kepemudaan dan seluruh undangan yang hadir.

Baca Juga :  Kepala BLHSU: Lingkungan Tambang Hutabargot Sudah Rusak - Tercemar Mercury, Penyakit Minamata Dikhawatirkan "Serang" Madina

/Edi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*