Terpilihnya SARASI, kemenangan seluruh rakyat Tapsel

P.SIDIMPUAN –  Terpilihnya pasangan calon bupati-calon wakil bupati No 4, Syahrul M Pasaribu/Aldinz Rapolo Siregar (SARASI) pada pilkada 2010, merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat kabupaten Tapanuli Selatan.

“Semua ini berkat doa dan dukungan seluruh rakyat Tapsel,” kata Syahrul, pagi ini.

Hal itu diungkapkan sekaitan dengan hasil perolehan suara pilkadaTapsel 2010 yang sudah 99 persen dapat dipastikan dimenangkan pasangan SARASI cukup dengan satu putaran saja.

Terkait kemenangan SARASI yang tinggal menunggu pengesahan dari KPUD Tapsel. Syahrul dan Rapolo mengajak seluruh masyarakat, khususnya lima pasangan calon lainnya di pilkada serta para tim sukses dan pendukungnya, untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah dan kemanan pilkada ini.

Seluruh elemen masyarakat yang sudah sempat berbeda pandangan dan dukungan calon di pilkada, agar bersatu kembali. Kemudian mengajak kelima calon lainnya untuk bergandengan tangan dalam membangun Tapsel ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

Sementara Rahmat Nasution, menegaskan bahwa kemenangan SARASi di pilkada ini benar-benar kemenangan rakyat Tapsel. Kemenangan SARASI jelas-jelas akan memperbaiki kembali hubungan antara eksekutif (Pemkab) dan legislatif (DPRD) yang sudah sempat tidak memiliki sinkronisasi.

Hubungan yang sempat putus itu dapat dirajut kembali setelah SARASI terpilih di pilkada Tapsel 2010.

“Syahrul merupakan politisi murni dan sangat memahami tugas serta fungsi legislatif. Karena sudah lima periode terpilih sebagai anggota DPRD Medan dan DPRD Sumut,” katanya.

Baca Juga :  Polres Sidimpuan Ungkap Lima Kasus Besar

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=114141:terpilihnya-sarasi-kemenangan-seluruh-rakyat-tapsel&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*