Terry Ternyata Bisa Segera Kembali Bermain

Kapten Chelsea, John Terry, bisa kembali beraksi dalam waktu beberapa hari saja setelah diduga akan absen selama beberapa bulan karena mengalami cedera pada bagian syarafnya.

Cedera telah menyebabkan bek itu absen memperkuat The Blues saat kalah secara mengejutkan atas Sunderland pekan lalu. Dan pemain berusia 29 tahun itu mengakui kalau dia bisa absen selama beberapa bulan saat dia berusaha untuk menyelesaikan masalah pada syarafnya dengan menemui beberapa spesialis.

Tetapi menurut The Sun, manajer Carlo Ancelotti mengungkapkan kalau kaptennya itu secara mengejutkan bisa segera kembali bermain setelah menemui seorang spesialis di Milan.

“Saya telah berbicara dengan John dan dia merasa optimis. Saya pikir kami bisa mengatasi masalah ini dengan cepat dan memulihkannya ke kondisi yang tepat untuk bisa bermain,” katanya.

“Ada kabar baik dari kunjungannya ke Italia. Itu hanya masalah otot, yang membuat kami bisa merasa lega, sehingga syarafnya bisa bergerak tanpa masalah.”

“Kami harus mengikuti perkembangan kondisinya hari demi hari. Hari ini dia merasakan sakit dan tidak bisa bertanding (lawan Birmingham). Tapi mungkin di pertandingan berikutnya, dia sudah bisa bermain lagi.”

Kabar terbaru ini membuat Ancelotti bisa memainkan Terry kembali di pertandingan Liga Champions lawan Zilina pada hari Selasa.

Pelatih asal Italia itu juga mengakui kalau Terry sering bermain dengan memakai suntikan penahan sakit, tetapi memperingatkan kalau itu tidak bisa menjadi solusi jangka panjang. (kapanlagi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Sneijder: Datanglah ke Inter, Kuyt....!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*