“The Mentalist”, Pertarungan Deddy Corbuzier Vs Limbad

JAKARTA, KOMPAS.com – Apa jadinya ketika dua mentalist ternama di Tanah Air beradu ilmu? Ya, hal itu akan Anda dapati dalam The Mentalist, sebuah film yang mengangkat persaingan antara Deddy Corbuzier dan Limbad.

Di film ini, Limbad akan berperan sebagai Ronggo Sewu. Asisten Deddy Corbuzier, yang mulai merasa mampu lepas dari bayang-bayang partner-nya itu. Ia mulai mencari gara-gara dan menyebar fitnah. Awalnya, Deddy tak menggubris tindakan Ronggo Sewu, tapi lama-lama dia pun mulai gerah.

Lalu keduanya dihadapkan pada sebuah pertarungan yang membahayakan nyawa mereka. Siapakah yang kemudian menjadi pemenang?

“Cerita ini tentang bagaimana kejahatan melawan kebaikan. Tidak ada yan namanya gaib, tidak ada namanya setan, buat saya tidak ada. Semua bisa dilakukan secara nalar,” ujar Deddy menjelaskan tentang film pertamanya tersebut.

Menurut Deddy, banyak adegan yang dilakukan tanpa rekayasa kamera atau menggunakan properti sulap. “Kalau penonton melihat saya pakai kamera trik, semua orang akan menilai apa saja yang saya lakukan sebelumnya adalah trik,” imbuhnya.

Seperti apa filmnya, rencananya The Mentalist akan diputar serentak di seluruh bioskop 21 Indonesia pada tanggal 10 November mendatang.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Krisdayanti Dukung Anang Cari Pengganti Syahrini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*