The Raid 2 Tayang Perdana di Sundance Film Festival

KOMPAS.com — Film laga The Raid 2 mengisi jajaran depan Sundance Film Festival 2014 di Park City, Utah, AS, 22 Januari 2014. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, dan disutradarai oleh Gareth Evans, sekaligus tayang perdana di festival ini.

The Raid 2 adalah satu-satunya film Asia yang masuk premiere bersama film lainnya yang didominasi Amerika, Inggris, Jerman dan Irlandia.

Dalam situs resmi Sundance Film Festival disebutkan bahwa sesi premiere merupakan; “Sebuah karya yang tayang perdana di seluruh dunia dari beberapa film dramatis yang paling dinanti”.

the raid 2 rilis poster teaser bc912c The Raid 2 Tayang Perdana di Sundance Film Festival“Sesi premiere dan Documentary Premiere di Sundance Film Festival 2014 menampilkan karya baru dari banyak pembuat film independen yang memulai karirnya di festival kami di tahun sebelumnya, yang memungkinkan kami untuk merenungkan dampak, warisan dan pertumbuhan pergerakan film independen dalam 30 tahun terakhir,” tulis John Cooper, Direktur Sundance Film Festival.

Direktur Program Trevor Groth mengatakan, “Dari banyak film yang dipilih untuk Sundance Film Festival 2014, kami melihat karakter yang menarik dan subyeknya yang menyeluruh. Entah digambarkan oleh aktor yang terkenal yang mengambil peran lebih menantang dan beragam, atau orang yang lebih asing dari fiksi realitas dari dokumenter kami, kami berharap dapat berbagi kisah-kisah luar biasa dengan penonton di festival kami.”

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Film-Film Pertama Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*