‘The Social Network’ Masih Rajai Box Office

‘The Social Network’, film tentang Facebook masih tangguh di peringkat puncak box office pada pekan kedua pemutarannya di AS. Pekan ini, film yang digarap oleh David Fincher itu sanggup mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 15,5 juta atau sekitar Rp 132 miliar.

Hingga saat ini, total pendapatan ‘The Social Network’ sudah mencapai angka US$ 46 juta. Film yang dibintangi Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan Justin Timberlake diputar di bioskop Amerika Serikat sejak 1 Oktober lalu.

Peringkat dua box office minggu ini dihuni film komedi romantis , ‘Life as We Know It’. Film yang menampilkan duet akting Katherine Heigl dan Josh Duhamel itu meraup US$ 14,6 juta.

Sementara, ‘Secretariat’, film terbaru dari Disney berada di peringkat tiga dengan angka pendapatan US$ 12,6 juta. ‘Secretariat’ diangkat dari kisah nyata pada 70-an, yaitu tentang kuda balap yang berhasil memenangi Triple Crown of Thoroughbred Racing.

‘Legend of the Guardians: The Owls of Ga’Hoole’ yang minggu lalu berada di peringkat dua, kini turun ke peringkat empat. Film animasi garapan Zack Snyder itu hanya berhasil menjual tiket sebanyak US$ 7 juta.

(hkm/mmu)

Sumber :http://movie.detikhot.com/read/2010/10/11/141744/1461198/229/the-social-network-masih-rajai-box-office

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hamil, Dian Sastro Tetap Sibuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*