The Sydney Morning Herald Tulis Tanggapan Istana

Koran Australia, The Sydney Morning Herald menayangkan artikel yang berisi tanggapan Istana terkait tuduhan miring yang ditulis media ini kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Jumat (11/3/2011), Headline di Koran The Age dan The Sydney Morning Herald menayangkan tudingan penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan SBY. Sumber dua media ini adalah Wikileaks.

The Sydney Morning Herald hari ini menerbitkan artikel tanggapan Istana.

“Washington envoy apilogises over corruption claims in embassy cables,” tulis artikel ini di halaman 16.

Artikel ini juga dibarengi dengan foto Presiden SBY serta Ibu Ani Yudhoyono. “The Indonesian President, Susilo Bang Yudhoyono, with his wife, Kristianis Herawati, says the corruption allegations are lies,” isi caption di foto ini.

Menurut koran ini, Indonesia telah menerima penyesalan dari Duta Besar AS untuk Indonesia atas terkait berita tersebut. Presiden SBY juga dengan tegas telah membantah seluruh isi berita tersebut. (detik.com)

(mok/anw)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*