The Temper Trap Konser di Bali, Jakarta & Bandung

Band asal Australia The Temper Trap akhirnya singgah ke tanah air. Rencananya, band yang bervokalis orang Indonesia itu akan konser di Bali, Jakarta dan Bandung.

Kedatangan pelantun hits ‘Sweet Disposition’ itu dipromotori Ismaya Live. Dilansir dari www.ismayalive.com, tiket untuk konser di tiga tempat tersebut pun sudah mulai dijual.

Konser di Bali akan digelar 10 November 2010 di Hard Rock Cafe. Sementara di Jakarta akan digelar 12 November 2010 di Tennis Indoor Senayan. Sehari kemudian, 13 November 2010, konser akan beralih ke Bandung dengan lokasi yang belum ditentukan.

Beberapa musisi lokal rencananya akan ditambahkan dalam ketiga konser tersebut. Untuk tiket konser di Jakarta, promotor telah membuka dua harga presale yaitu Rp 225 ribu dan Rp 275 ribu yang telah laris manis. Kini tiket telah naik menjadi Rp 325 ribu.

Sementara untuk tiket presale di Bandung seharga Rp 200 ribu pun telah habis. Tiket presale kedua dibuka dengan harga Rp 250 ribu. Tiket untuk di Bali belum diumumkan promotor.

Berapa yang harus dikeluarkan untuk selembar tiket konser The Temper Trap di hari H pun belum diumumkan. Ayo jangan lewatkan. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Andy Lau Serahkan Aset Miliaran Dollar ke Eks Putri Kecantikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*