The Tourist, Pertarungan Depp dan Jolie

Johnny Deep dan Angelina Jolie. flix66.com

Awalnya, pertemuan tanpa sengaja dengan seorang wanita cantik bernama Elise Ward dianggap sebagai sebuah kebetulan cinta. Lewat sebuah perkenalan, percakapan basa-basi pun akhirnya mengakrabkan keduanya. Frank Taylor mulai merasakan sesuatu yang baru dari hidupnya yang hampa. Sebagai seorang turis, ia kini punya petualangan cinta yang baru.

Namun, nasib sang turis, yang diperankan apik oleh Johnny Depp, tak selamanya indah. Dalam film “The Tourist” ini, Depp beradu akting dengan si “wanita penggoda”, Angelina Jolie. Eits, ini bukan sepenuhnya film percintaan mengharu biru ala Julia Roberts dalam “Eat Pray Love”. Karena, dalam film besutan sineas Florian Henckel von Donnersmarck ini, kisah asmara Taylor-Ward teracik kental dengan bumbu aksi.

Niat suci Taylor menambatkan hatinya pada Ward dibalas dengan sebuah tipu muslihat. Tanpa sepengetahuan Taylor, Ward bermaksud menggunakan Taylor untuk memburu seorang buronan kelas kakap yang licin. Menariknya, sang buronan itu ternyata mantan kekasih Ward.

Film ini memang dibuat ulang berdasarkan film Prancis berjudul sama yang dibesut Anthony Zimmer pada 2005 dengan sedikit pengembangan ceritanya, tapi masih memiliki benang merah. Hanya saja, rencana awal untuk pemeran Taylor dan Ward bergeser dari prediksi. Sebelumnya, The Hollywood Reporter menyebut-nyebut nama Tom Cruise dan Charlize Theron sebagai duet maut di film ini. Namun, keputusan itu dicabut karena sebuah alasan yang tak diketahui dan Cruise pun ditarik dari film tersebut untuk berperan dalam film “Wichita”.

Baca Juga :  Tempurung Kepala Utha Likumahuwa Akan Diganti Titanium

Lewat “The Tourist”, tampaknya nama Johnny Depp dan Angelina Jolie akan menghiasi deretan nominasi Golden Globes 2011 dalam kategori penampilan terbaik aktor dan aktris. Di ajang yang sama, film ini pun juga akan bertanding dalam memperebutkan piala untuk film terbaik.

Judul : The Tourist
Genre : Drama Aksi
Sutradara : Florian Henckel von Donnersmarck
Pemain : Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, Timothy Dalton

(tempointeraktif.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*