‘The Twilight Saga: Breaking Dawn’ Premier Hari Ini

Jakarta – Setelah premier di Amerika Serikat minggu lalu, akhirnya sekuel terakhir dari Twilight Saga tayang di Indonesia. ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1’ tayang mulai hari ini, Jumat (18/11/2011).

Menurut pantauan detikHot di beberapa bioskop jaringan 21, penonton ‘Breaking Dawn’ tidak terlalu ramai. Meski di beberapa bioskop sudah terjual sampai malam hari, sebagian besar justru masih tersedia di jam mana pun.

“Nggak terlalu ramai. Untuk yang jam sekarang saja masih ada,” ujar pihak bioskop Pejaten Village XXI saat dihubungi detikHot via telepon, Jumat (18/11/2011).

Berbeda dengan Pejaten Village XXI, bioskop Senayan City XXI sudah berhasil menjual tiket sampai penayangan pukul 19.30 WIB mendatang. Namun itu pun belum terjual habis.

Meski demikian, pihak bioskop tampaknya sudah berjaga-jaga jika penonton tiba-tiba membludak. Sebagian besar bioskop menayangkan ‘Breaking Dawn’ di dua studio sekaligus.

‘Breaking Dawn’ digarap oleh sutradara Bill Condon. Rencananya, ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2’ yang merupakan film pemungkas dari seri ‘Twilight’ akan menyusul pada November 2012.

(ast/ast)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*