Tidur di Peti Mati untuk Hormati Teman

Tidur di dalam peti mati (Foto: AP)

SAO PAULO – Pada umumnya manusia menikmati tidur di atas tempat tidur yang nyaman. Tetapi berbeda dengan justru dilakukan seorang pria Brasil ini. Dirinya justru menikmati tidur di dalam peti mati.

Setiap Jumat malam selama 23 tahun, Zeli Rossi menukar tempat tidurnya yang nyaman dengan sebuah peti mati sebagai tempat dirinya melepas lelah. Tentunya ulah pria yang tinggal di Minas Gerais, Brasil memancing keheranan banyak pihak.

Ulah unik Rossi yang dilakukan tiap akhir pekan ini, terendus publik saat bulan lalu cucunya menulis kisahnya. Cerita mengenai kebiasaan aneh Rossi ini dimuat di suratkabar sekolah cucunya tersebut.

Seperti dilansir kantor berita G1, Jumat (19/8/2011), Rossi mengaku kebiasaan anehnya itu dilakukan untuk menghormati temannya yang sudah meninggal.

Berdasarkan pengakuan Rossi, dirinya bersama seorang temannya berjanji akan membelikan peti mati kepada siapa pun dari mereka meninggal terlebih dulu. Teman Rossi sempat membelikannya peti mati, saat mengira dirinya tewas akibat kecelakaan mobil pada 1983 lalu.

Kemudian pada saat temannya meninggal pada 1988, Rossi mulai tidur di dalam peti mati untuk menghormati temannya. Dirinya pun memenuhi janji kepada temannya untuk membelikannya peti mati baru.

(faj)

Sumber: okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Perangi Wabah Tikus, China Latih Rubah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*