Tiduri 1.000 Penggemar, Vokalis “Simply Red” Minta Maaf

Vokalis Simply Red, Mick Hucknall (50), mengaku merasa bersalah setelah meniduri 1.000 penggemarnya di era tahun 1980-an. Demikian dilansir Herald Sun, Jumat (3/12/2010).

Mick Hucknall Singersongw 001 Tiduri 1.000 Penggemar, Vokalis Simply Red Minta Maaf
Mick Hucknall (google)

Penyanyi yang juga pencipta lagu kelahiran Denton, Lancashire, Inggris, 8 Juni 1960, ini mengaku gila seks bahkan bisa bercinta dengan tiga perempuan berbeda dalam sehari. Gilanya lagi, ia mengaku bisa mengatur jadwal tidur dengan para perempuan yang juga penggemarnya. Jumlahnya bisa mencapai ratusan bila dihitung dalam kurun tiga tahun berturut-turut, saat band itu sedang dalam masa jayanya.

Hucknall mengaku tidak tahu mengapa para perempuan tergila-gila kepadanya. “Pria berambut merah biasanya tak dijadikan simbol seks,” katanya.

Namun, dalam wawancara dengan harian Inggris The Guardian, ia mengaku sangat gila dan mengambil kesempatan untuk meminta maaf atas semua keburukan yang telah dia lakukan.

“Saya meminta maaf. Pada kenyataannya, dapatkah saya meminta maaf secara terbuka. Mereka (perempuan) itu tahu (kejadiannya) dan saya meminta maaf,” ujar Hucknall.

“Antara tahun 1985 dan 1987, saya bisa meniduri tiga perempuan sehari, setiap hari. Saya tidak pernah mengatakan tidak. Inilah yang saya inginkan saat menjadi seorang bintang. Saya hidup dalam fantasi dan apa yang harus saya katakan adalah saya telah menyakiti sejumlah gadis baik-baik,” ujarnya.

Ia sempat mengencani sejumlah nama tenar, seperti Catherine Zeta-Jones, Martine McCutcheon, dan Helena Christensen, sebelum akhirnya memutuskan menikah dan menjadi pria rumahan dengan anak perempuan yang masih balita. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Cermin 7 - Album Baru dan fresh Dari God Bless

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*