Tifatul Dapat Rapor Merah, PKS Salahkan Anggaran

Tifatul Sembiring mendapat rapor merah dalam evaluasi perdana para menteri. Namun PKS, parpol yang menaungi Menteri Komunikasi dan Informasi itu, keberatan jika menterinya direshuffle.

Sekjen PKS Anis Matta mengatakan, beberapa program Tifatul di Kementerian Kominfo memang belum dilaksanakan. Namun hal itu karena ketidakadaaan anggaran.

“Saya sudah klarifikasi ke Pak Tifatul dan memang persoalannya di anggaran,” kata Anis Matta di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Anis Matta mengatakan, dana yang rencananya digunakan untuk program Kominfo adalah pinjaman dari Jepang. Namun pinjaman itu belum turun.

“Loannya dari Jepang dan sampai sekarang itu belum diterima jadi di beberapa program belum dapat dilaksanakan karena memang tidak ada anggaran,” kata Anis Matta.

Kementerian Kominfo mendapat rapor merah dari Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4). Sejumlah lembaga lain juga mendapat rapor merah antara lain Bakorsurtanal, BNPB, Kementerian PU dan Kemenkum HAM.

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/07/15/151743/1399960/10/tifatul-dapat-rapor-merah-pks-salahkan-anggaran?991101605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*