Tiga tahun Dinas PU Palas nunggak hutang ATK

WASPADA ONLINE

debt Tiga tahun Dinas PU Palas nunggak hutang ATKP.SIDIMPUAN – Oknum Kadis  Pekerjaan Umum Kabupaten Padanglawas sejak tiga tahun terakhir belum melunasi utang pembelian ATK (Alat Tulis dan Kantor) dan elektronik pada toko Z di Padangsidimpuan.

“Tunggakan sejak 2008 itu meliputi pembelian TV 21 inchi, laptop merk Acer, kamera digital,” ujar  Rasoki pemilik toko Z, di tokonya Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan, tadi malam.

Menurutnya, munculnya utang itu setelah  sebelumnya oknum Kadis PU Palas B bertugas di PU Tapsel menjadi Kepala Dinas PU Palas sehingga tidak ada keraguan menyerahkan barang walau harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Namun sebelum utang dibayar yang bersangkutan dipindahkan, sementara barang-barang ATK  yang dibeli dibawa oknum tersebut, sehingga hal ini menyulitkan kantor untuk membayarnya.

Ketika Waspada menghubungi  E staf PU Palas yang menangani bidang itu mengatakan, sebenarnya PU bukan mau buang badan, namun karena barang yang dibeli/bon dibawa yang bersangkutan tidak mungkin utang dibebankan ke kantor.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*