Tiga Wakil di Semifinal Denmark

Indonesia menempatkan Taufik Hidayat, Kido/Hendra dan Vita/Hendra AG di babak semifinal turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka Super Series, Sabtu.

212800p Tiga Wakil di Semifinal Denmark
Foto : Markis Kido/Hendra Setiawan

Ganda campuran Vita Marissa/Hendra AG memastikan diri ke semifinal setelah menyingkirkan ganda asal Jerman, Michael Fuchs/Birgit Oberzier, Jumat. Vita/Hendra yang diunggulkan di posisi dua menyingkirkan unggulan 7 tersebut dalam rubber game 21-17 15-21 21-15.

Di final, Vita/Hendra akan menghadapi ganda Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl yang diunggulkan di tempat ke 3.

Wakil lainnya, Markis Kido/Hendra Setiawan juga maju ke semifinal dengan mengalahkan ganda Jerman, Michael Fuchs/Oliver Roth 21-19 21-18. Kido/Hendra akan bertemu ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. Endo/Hayakawa menyingkirkan unggulan 3 asal Indonesia, Hendra AG/Alvent Yulianto 17-21 21-13 21-19.

Sementara pemain tunggal putera, Taufik Hidayat akan menghadapi pemain China, Du Pengyu.

Jadwal semifinal:
Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa [JPN/8]-Markis Kido/Hendra Setiawan [INA/2]
Du Pengyu [CHN-Taufik Hidayat [INA/2]
Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl [DEN/3]-Hendra AG/Vita Marissa [INA/2]. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*