Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Habis Dalam Waktu 10 Jam

Band asal Amerika Serikat Maroon 5 akan menggelar konsernya di Jakarta, 27 April 2011. Belum punya tiketnya? Siaplah bersedih karena tiket konser tersebut sudah terjual habis.

Melalui akun Twitternya, sang promotor konser Maroon 5, Adrie Subono mengumumkan hal tersebut. “Maroon5 Concert Istora Jakarta 27 April 2011 SOLD OUT!!!!,” tulis Adrie, Minggu (5/12/2010) malam.

Maroon5 OC max Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Habis Dalam Waktu 10 Jam
maroon 5

“Maroon5 Concert Istora Jakarta 27 April 2011 SOLD OUT dalam waktu 10 jam SAJA!!!!!,” Adrie kembali ngetweet 30 menit berselang setelah mengumumkan tiket Maroon 5 ludes terjual.

Penjualan tiket konser Maroon 5 ini memang sungguh mengagumkan. Adrie baru membuka penjualan dengan harga normal mulai 5 Desember ini. Sebelumnya ia sempat melakukan pre sale, namun tidak banyak.

Penjualan dengan harga normal itu dilakukan di rumah Adrie di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sejak pukul 06.00 WIB ratusan orang pun mengantri mengambil nomer urut untuk membeli tiket tersebut.

Sampai pukul 10.00 WIB, antrian sudah memasuki nomer 1.200. Adrie sempat menghentikan penjualan untuk mengecek persediaan tiket. Ia juga membatasi pembelian tiket maksimal 4 untuk setiap orang yang sudah mendapatkan nomer urut.

Tiket konser Maroon 5 di Jakarta dijual Rp 600 ribu untuk kelas tribun. Sedangkan untuk festival Rp 800 ribu. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Okan Cornelius Lepas Masa Lajang 13 November 2010

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*