Tiket Online Final AFF Juga Amburadul

TIKET - Tiket kedaluwarsa yang dijadikan kupon

Carut marut penjualan tiket untuk menyaksikan pertandingan Final Sepakbola AFF CUP 2010 kembali terjadi. Kali ini tidak hanya terjadi di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta namun di pelayanan pembelian tiket secara online.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com di beberapa situs penjualan tiket online seperti rajakarcis.com, myticket.co.id dan ticketsas.com, kesemuanya mengalami permasalahan dalam kecepatan akses.

Tiga situs tersebut sangat lelet dan lambat, bahkan setelah dicoba beberapa kali muncul keterangan error.

Akibatnya keluhan pun bermunculan di akun jejaring sosial twitter, seperti Pandji yang menulis dalam akun twitter-nya, “bisa masuk tuh, udah sempet pesen terus tau-tau sold out message-nya”.

Hal serupa juga dilontarkan oleh Irma Virt di Twitter yang mengatakan bahwa halaman internet penjualan karcis AFF Cup online sudah hancur.

“websitenya udah crash dari tadi. Sama saja rusuhnya kayak antrian GBK,” jelasnya. Sementara itu di situs rajakarcis.com tertera pengumuman bahwa pihaknya tidak melayani pembelian tiket final AFF Cup antara Indonesia vs Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Mohon maaf, kami tidak menjual tiket final AFF Suzuki Cup. Tiket dapat dibeli di Gelora Bung Karno Senayan,” begitulah tulisan yang tertera di Rajakarcis.com.

Saat Tribunnews.com mencoba menghubungi melalui pesawat telepon, pihak rajakarcis.com tidak menjawab beberapa panggilan. Tak lama berselang, nada panggilan menjadi sibuk dan mati. (*)-(tribun-medan.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Usulkan 500 CPNS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*