Tiket Pre Sale Konser Iron Maiden Hanya Dijual Sehari

Band heavy metal Iron Maiden akan konser di Bali dan Jakarta pada Februari 2011 mendatang. Bersiaplah dari sekarang, karena promotor Original Production akan menjual tiket pre sale dalam satu hari saja.

Foto : Iron Maiden

“Stop Press…IRON MAIDEN PRESALE Only ONE DAY will be Sunday 7 NOV OR Sunday 14 NOV…ONLY ONE DAY!!! Stay Tuned!!!” tulis akun Twitter @tporiginal, Jumat (29/10/2010).

Ketika dikonfirmasi detikhot, koordinator media Original Production Arif Suharto membenarkan hal tersebut. Rencananya tiket pre sale akan dijual di kantor promotor Plaza Marga Guna Unit 3, Jl. Radio Dalam Raya No. 3, Jakarta Selatan.

Promotor mematok harga Rp 350 ribu – Rp 1 juta untuk pre sale. Sementara tiket aslinya akan dijual antara Rp 500 ribu – Rp 1,5 juta.

Kabar baiknya, promotor berencana mencari arena konser yang lebih besar agar menampung lebih banyak penonton. Mereka menargetkan 50 ribu penonton untuk konser tersebut.

“Jadi, nggak termasuk mahal karena ngincar jumlah penonton yang banyak. Biar semua bisa menikmati, dikasih harga terjangkau. Sangat masuk akal. Komunitas rocker juga banyak ngasih masukan, dibantu juga sama sponsor. Kalau sponsor bagus ya harga juga bagus,” jelas Arif. (CBN)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Syahrini Kecewa Pendukung Malaysia Tak Bersahabat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*