Tim AC Milan Glorie Tiba di Bali

Tim AC Milan Glorie tiba Di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (1/9/2011), sekitar pukul 17.30 WITA. Mereka menumpang  menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari Tokyo, Jepang.

Disambut hangat pengemarnya di Indonesia, para pemain AC Milan Glorie tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (1/9/2011) petang

Kedatangan pemain legenda AC Milan ini disambut hangat puluhan penggemarnya atau para Milanisti yang datang menggunakan atribut bercorak merah hitam. Selain meneriakan yel yel, mereka juga mengalungkan bunga kepada sejumlah pemain.

Tim AC Milan Glorie datang dengan 20 mantan pemain bintang, antara lain Franco Baresi, Alesandro Costacurta, Daniele Massaro, Massimo Taibi, Gianlugi Lentini, Roberto Mussi, Serginho, Jean Pierre Papin dan kiper Dida.

Saat tiba di bandara, Daniele Massaro menyampaikan terima kasih atas sambutan penggemar dan berharap akan lebih banyak lagi penonton saat menyaksikan laga persahabatan melawan pemain legenda Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (4/9/2011). Mereka akan berada di Bali selama dua hari dan menginap di Hotel Westin, Nusa Dua, sebelum bertolak ke Jakarta.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*