Tim Pekalongan Juara Terbaik Di Kenanga Open Cup II Padangsidimpuan

www.metrosiantar.com

cyclist Tim Pekalongan Juara Terbaik Di Kenanga Open Cup II PadangsidimpuanSIDIMPUAN-METRO; Setelah melewati persaingan sengit dan adu cepat, Reza CMR dari Tim Pekalongan keluar sebagai juara terbaik, pada perlombaan balap sepeda Kenanga Open Cup II, Minggu (27/30).

Di Sirkuit Labesa, Jalan Kenanga, Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Selatan, para pembalap dari beberapa tim sukses menjadi yang tercepat mencapai garis finish setelah melalui putaran sirkuit yang penuh dengan tantangan.

“Saya tidak menyangka nama saya bisa keluar menjadi salah satu yang terbaik, yakni gelar juara berbakat, yang pastinya ketika mengikuti perlombaan, saya hanya fokus dan terus menerus mendayung sepeda,” ungkap Sandi Hasibuan dari team Jeep Jambore kepada METRO.

Setelah melalui putaran kulifikasi sejak Sabtu (26/3) telah menyisihkan ratusan pemain sehingga pada perlombaan yang digelar Minggu sekitar pukul 10.00 WIB adalah para crosser yang berhak dan dinyatakan sebagai pemenang untuk 10 kelas yang diperlombakan, antara lain untuk juara terbaik I Reza CMR dari tim Pekalongan.

Juara berbakat I Angga dari tim Jeef Jambore, juara favorit I Iksan Baiki dari tim Kenanga, juara Idola Ongku Nato dari tim Nabana Tour, juara tingkat TK diraih Aswad, juara tingkat SD Pemula diraih Aldi, juara tingkat SD Open diraih Ade B, juara tingkat SMP diraih Imam dan untuk juara umum diraih Sidik.

Anwar Panjaitan, tokoh masyarakat dan juga Pembina Naposo Nauli Bulung (NNB) mengatakan, perlombaan berlangsung sensasional dan seru sehingga masyarakat diberikan tontonan yang berkualitas dalam bidang olahraga

Baca Juga :  28 Januari Pemko Kelola Sangkumpal Bonang

“Ke depannya diharapkan kegiatan olahraga seperti lomba sepeda lebih dimasyarakatkan, sehingga kaula muda berbakat bisa dapat menyalurkan kemampuan dan potensi diri. Selain itu, event ini juga menjadi sarana hiburan dan tontonan menarik, bahkan dengan sendirinya kegiatan telah membantu para pedagang kaki lima,” ujar Anwar Panjaitan yang juga anggota DPRD Kota Psp kepada METRO, Minggu (27/3).

Sedangkan Ketua NNB Kenanga Ikhsan Pulungan usai acara penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan perlombaan.

“Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia menyukseskan perlombaan begitu juga kepada seluruh sponsor serta para pemain dan masyarakat yang ikut menyaksikan mulai pelaksanaan perlombaan hingga usainya bisa terselenggara, sehingga layak diberikan sambutan baik kepada jajaran panitia,” tandasnya. (Mag-01)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*