Tim Sepakbola Padangsidimpuan Lolos Pordasu

Kesebelasan sepakbola Kota Padangsidimpuan (Psp) lolos ke Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (Pordasu), yang dihelat di Kota Medan pada November mendatang.

“Meski dengan segala keterbatasan, tim sepakbola bisa ambil bagian di ajang Pordasu,” kata Pelatih Kepala, Asrul S, didampingi Asisten Pelatih, Akhir Rajab Siregar, kepada METRO, Rabu (2/6).

Asrul menambahkan, dengan anggota tim sebanyak 25 orang termasuk 4 di antaranya official, tim sepak bola Psp berlaga di ajang Prowilsu wilayah 4 di Madina, yang digelar pada 28-30 Mei lalu dan diikuti 8 kabupaten/kota. “Tidak kita sangka dengan persiapan yang hanya sekitar sebulan dengan dana sekitar Rp5 juta, kita bisa sampai ke final berhadapan dengan kesebelasan Madina, dan berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0. Bukan itu saja, anak-anak juga dilirik oleh Pemprov Sumut untuk memperkuat kesebelasan Sumut, di ajang PON nantinya,” ujar keduanya bangga.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Tim_Sepakbola_Psp_Lolos_Pordasu

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*