Tim Uruguay Tiba di Jakarta 6 Oktober

Membawa skuad terbaiknya, Uruguay dijadwalkan mendarat di ibukota pada 6 Oktober, atau dua hari sebelum bertanding ujicoba melawan tim nasional Indonesia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Demikian dikatakan ketua panitia lokal pertandingan internasional Indonesia, Joko Driyono, dalam pertemuan dengan wartawan di kantor PSSI di kompleks Stadion GBK, Selasa (28/9/2010) sore.

“Perwakilan Uruguay sudah datang Jumat kemarin untuk meninjau stadion, lapangan, hotel, tempat latihan, bandara dan lain-lain. Mereka bilang, GBK tidak ada masalah, lumayan bagus,” ujar Joko.

Semifinalis Piala Dunia 2010 hampir dipastikan memilih GOR Soemantri Brojonegoro sebagai tempat latihan. Sedangkan hotel, mereka masih menimang-nimbang antara Mulia, Ritz Carlton, atau JW Marriott.

“Ada 5-10 kloter tim Uruguay yang akan mendarat di Soekarno-Hatta pada 6 Oktober. Luis Suarez (Aajx) atau Diego Forlan (Atletico Madrid) mungkin tidak ikut rombongan besar, karena mungkin akan terbang langsung dari negara klub mereka,” lanjut Joko.

Juara dunia dua kali itu akan menetap di Jakarta selama empat hari. Mereka akan melanjutkan perjalanan pada 9 Oktober, untuk terbang ke China dan berujicoba melawan timnas negara tersebut pada 12 Oktober.

Pertandingan Indonesia kontra La Celeste dijadwalkan kickoff pada hari Jumat 8 Oktober pukul 20.00 WIB. ( mrp / a2s )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/28/184121/1450673/76/tim-uruguay-tiba-di-jakarta-6-oktober?b99110270

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*