Tim Voli Putra Madina Sabet Piala Dandim

volly Tim Voli Putra Madina Sabet Piala Dandim
Illustrasi

SIDIMPUAN-METRO; Tim Voli Putra Madina berhasil keluar sebagai juara dan merebut piala Dandim Cup 2 usai menumbangkan tim voli dari Detasemen C Brimob Tapanuli Selatan (Tapsel). Pada final turnamen voli antara instansi yang digelar di Lapangan Los Palos, Koramil 02 Kota Padangsidimpuan (Psp), Sabtu (1/4) lalu, tim Voli Putra Madina menang dengan skor 3-0.

Turnamen voli ntar instansi yang dimulai sejak 26 April lalu, dan mengusung thema ‘menjunjung tinggi sportifitas raihlah kemenangan’ ini, diikuti 11 tim, antara lain 1 tim dari Pemkab Madina, 1 tim dari Pemkab Palas, 2 tim dari Pemkab Paluta, 1 tim dari Pemkab Tapsel, 1 tim dari Pemko Psp, 1 tim dari Detasemen C Brimobdasu Tapsel, 1 Tim dari Polres Tapsel, 1 tim dari Polresta Psp, 1 tim dari Kodim0212/TS, serta 1 tim dari Korem.

Ketua KONI Sumatera Utara (Sumut), H Gus Irawan Pasaribu, yang berkesempatan memberikan sambutan pada sesi penutupan turnamen, menyampaikan, turnamen voli yang digelar hendaknya bisa dijadikan agenda tahunan Dandim 0212/TS.

“Animo masyarakat Tapanuli Bagian Selatan terhadap olahraga begitu tinggi. Buktinya turnamen voli yang digelar ini dipadati ratusan penonton. Turnamen ini juga memberi ruang untuk para pemain yang berbobot untuk mengasah dan menunjukkan kemampuannya. Maka kita harapkan event ini bisa berkesinambungan,” pungkas Gus Irawan Pasaribu didampingi Ketua KONI Kota Psp, Iswandy Arisandy SE Ak.

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Togar Pangaribuan, mengatakan, kegiatan turnamen voli putra yang telah digelar sebanyak dua kali ini, diharapkan bisa membawa angin segar bagi atlet voli untuk terus berpacu dan tentunya juga untuk mencari bibit berprestasi dan regenerasi.

Baca Juga :  Madina Longsor, Jalinsum Macet

“Saya bangga atas suksesnya turnamen yang kedua kalinya digelar. Hal ini sebagai wujud komitmen kita dalam ikut serta mengembangkan semangat olahraga. Dan tak kalah penting, kegiatan ini mari kita jadikan perekat tali silaturahmi,” tuturnya.

Berikut pemenang Dandim Cup 2, juara 1 MPC Madina, juara 2 Detasemen C Brimobdasu Tapsel, Juara 3 PS Tapsel, juara 4 tim Rajawali 0212/TS. Pemenang pertama berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta. Juara kedua mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta. Dan pemenang ketiga juga mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp1,5 juta. Terakhir, pemenang keempat mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp500 ribu. (mag-01)

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Tim_Voli_Putra_Madina_Sabet_Piala_Dandim_

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*