Timnas PSSI Hajar Palestina dengan hasil akhir 4:1 untuk Kemenangan Timnas Indonesia

Dalam laga ujicoba melawan Palestina, Indonesia sempat ketinggalan 0-1 dibabak kedua, Namun pada akhirnya Timnas Merah Putih berhasil membalikkan situasi dengan menang 4-1.

Unggul 1-0 Team lawan melalui Suleiman Obaid di menit ke-48, Timnas Indonesia tidak mau kehilangan muka didepan penggemar dan menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-65 melalui pengorbanan dan perjuangan Hariono sampai mengalami cedera pelipisnya bocor usai mencetak gol.
Indonesia unggul 2-1 memasuki menit ke-70 melalui Cristian Gonzales yang memanfaatkan umpan dari M.Ridwan. Gol 2 terakhir dicetak Bambang Pamungkas di menit ke-78 dan ke-85.

Pertandingan persahabatan dengan pelatih baru Wim Rijsbergen menurunkan team tanpa kehadiran Boazz.

Dalam pertandingan semalam di Solo, terjadi banyak Kartu Kuning baik terhadap Timnas maupun terhadap Team Palestina. Jika dilihat pertandingan pada Babak Pertama, Indonesia melakukan upaya dengan umpan2 panjang dan mudah dipatahkan oleh pertahanan Pemain Belakang Palestina. Permainan Indonesia baru mulai sering kelihatan operan2 pendek dan kerjasama setelah permainan berjalan separoh waktu pada babak Kedua. Dan Pada Babak pertama kelihatan line Tengah seperti tidak mampu menandingi line tengah team Palestina, untungnya pada babak kedua berfungsinya sayap kiri dan kanan membuat pertahanan Palestina sangat kewalayan menghadapi serangan-serangan Indonesia. Dan itu sangat terlihat pada terciptanya Gol-gol kemenangan Indonesia menjadi 4:1.
Bravo PSSI bravo Timnas Indonesia….

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Kecamatan Angkola Sangkunur Butuh Perhatian

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*