TNI Benarkan Adanya Penyerangan Anggota ke Mapolres OKU

Anggota TNI bersenjata di depan Mapolres Oku (Ist)

OKU– Kapendam II/ Sriwijaya, Kolonel (Arm) Jauhari Agus, membenarkan, adanya penyerangan dan pembakaran yang dilakukan sejumlah anggota TNI terhadap Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

“Kami masih menyelidiki kajadian tersebut, kenapa anggota bisa menyerang Mapolres OKU. Kami masih melakukan pendalaman,” kata Jauhari saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (7/3/2013).

Menurut Jauhari, penyerangan yang dilakukan satu batalyon pasukan Armed berseragam lengkap dan menaiki kendaraan truk TNI itu, tanpa dilengkapi senjata api. Mereka hanya menggunakan kayu untuk merusak bangunan dan sejumlah kendaraan di lokasi.

“Mereka hanya menggunakan kayu, tanpa senjata api,” tambahnya.

Jauhari juga belum dapat memastikan kebakaran di Mapolres OKU akibat bom Molotov atau dibakar. Pihaknya kini tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*