Tolak Pelebaran Jalan, Warga Padang Bolak Serbu DPRD

1292581177463b27a9a061dfa63fbd67cae82b8b Tolak Pelebaran Jalan, Warga Padang Bolak Serbu DPRD
Sejumlah warga yang menyerbu DPRD, Rabu (20/7).

Sejumlah mahasiswa dan seratusan warga Lingkungan Satu, Simpang Portibi dan Sigama Siranggitgit, Kecamatan Padang Bolak, menyerbu gedung DPRD Paluta, Rabu (20/7) pagi.

Aksi massa ini dipicu statement pimpinan DPRD Paluta Muchlis Harahap yang menyebutkan warga di pinggir jalan dari simpang Portibi hingga Sigama Siranggitgit hanya 8 orang yang tidak setuju dengan pelebaran jalan provinsi.

Padahal, tidak ada satu warga pun yang setuju pelebaran jalan di luar daerah milik jalan (DMJ). Dalam aksi tersebut, massa juga meminta DPRD memperjuangkan aspirasi mereka terkait pelebaran jalan yang sarat dengan kecurangan.

“Kami berharap anggota DPRD mengatasi masalah ini dan ikut mencari solusi atas masalah ini,” kata beberapa warga yang enggan namanya dikorankan.

Ketua DPRD Paluta Muchlis Harahap didampingi sejumlah anggota DPRD Paluta di hadapan seratusan warga berjanji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. (thg)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*