Tommy, Alamsyah ke Semifinal

Indonesia menempatkan empat wakil di babak semifinal Tata Open India International Challenge.

2130334p Tommy, Alamsyah ke Semifinal
Tommy Sugiarto ke semifinal

Dalam pertandingan perempatfinal, Kamis (23/12) dua pemain tunggal putera Alamsyah Yunus dan Tommy Sugiarto, tunggal puteri Fransiska Ratnasari dan ganda putera Joko Riyadi/Yoga Ukikasah berhasil menyingkirkan lawan-lawan mereka.

Alamsyah Yunus yang diunggulkan di tempat pertama berhasil menyingkirkan pemain Singapura, Derek Wong Zi Liang  dalam rubber game 20-22 21-12 21-15. Di babak semifinal ia akan menghadapi unggulan 8 asal India, Anup Sridhar.

Sementara Tommy Sugiarto di babak semifinal akan menghadapi pemain asal Rusia, Stanislav Pukhov yang merupakan unggulan 6. Tommy yang diunggulkan di tempat kelima menyingkirkan pemain India unggulan 4 Arvind Bhatt 19-21 21-14 21-13.

Di ganda putera, Joko Riyadi/Yoga Ukikasah maju ke semifinal dan akan menghadapi unggulan 2 asal India, Pranav Chopra/Kona Tarun

Di tunggal puteri, unggulan pertama Fransiska Ratnasari akan menghadapi pemain tuan rumah, Trupti Murgunde. Fransiska menyingkirkan pemain tuan rumah lainnya, Sanyogita Ghorpade 21-19 21-10.

Sayangnya, langkah Fransiska tidak diikuti pemian Indonesia lainnya, Ana Rovita. Pemain asal PB Djarum yang merupakan unggulan 3 ini disingkirkan  pemain non unggulan asal India, Sayali Gokhale 18-21 15-21. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dilantik, PK KNPI Muara Batang Toru

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*