Toro Rosso Rilis STR6 Awal Februari

Toro Rosso menjadi tim kedua F1 yang mengumumkan peluncuran mobil baru mereka. Toro Rosso akan memperkenalkan mobil STR6 kepada publik pada awal Februari 2011.

Toro Rosso STR2 2007 London Toro Rosso Rilis STR6 Awal Februari
Toro Rosso STR2 2007 London. (Google Foto)

Seperti dilansir situs resmi F1, tim F1 yang berbasis di Faenza, Italia, ini akan memperkenalkan mobil baru STR6 dengan mesin Ferrari di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 1 Februari 2011. Hari tersebut merupakan hari pertama tes F1 musim 2011.

Peluncuran akan dilakukan di pit lane sebelum sesi tes berlangsung. Diharapkan 12 tim yang akan bertarung di musim 2011 bisa hadir dalam acara tersebut.

Hingga saat ini Toro Rosso belum mengumumkan line up pembalap mereka untuk musim 2011. Namun mereka diprediksi akan tetap memakai duet Sebastien Buemi dan Jaime Alguersuari. Sementara pembalap Australia Daniel Ricciardo kemungkinan akan menjadi test driver mereka musim depan.

Sebelumnya, tim Sauber telah lebih dulu mengumumkan tanggal rilis mobil baru mereka. Tim asal Swiss tersebut akan memperkenalkan mobil C30 mereka pada 31 Januari 2011, juga di Valencia. Sementara untuk line up pembalap, mereka dipastikan akan memakai jasa Kamui Kobayashi dan Sergio Perez. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Truk Dilarang Masuk Pasar Sibuhuan!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*