Torres Datang, Siapa Tersingkir?

Kehadiran Fernando Torres membuat persaingan di lini depan Chelsea makin sengit. Wajar kalau kemudian timbul pertanyaan, siapa yang akan kehilangan tempat di tim utama The Blues dengan datangnya Torres?

Selama ini, Carlo Ancelotti sering memasang Didier Drogba dan Nicolas Anelka sebagai duet ujung tombak, dengan ditopang Florent Malouda yang berdiri di belakang mereka. Jika salah satu dari ketiganya absen, Ancelotti juga masih punya Salomon Kalou.

Ancelotti telah mengisyaratkan akan memainkan Torres dalam laga melawan Liverpool akhir pekan ini. Dia yakin Torres akan langsung nyetel dengan permainan The Blues.

“Fernando punya kemampuan yang fantastis. Dengan kualitas yang dimilikinya, dia tak akan kesulitan bermain bersama kami,” ujar Ancelotti di AFP.

“Dia tak akan kesulitan bermain bersama Didier Drogba atau striker lainnya.”

“Itu bukan masalah, formasi berlian yang kami pakai di lini tengah tak akan banyak berubah. Bentuk permainan kami tak akan berubah terlalu banyak.”

Dengan hadirnya Torres, tentu akan ada satu pemain yang terpaksa dicadangkan. Terkait hal ini, Ancelotti belum memberi gambaran yang jelas. Dia tentu masih bingung menentukan siapa yang harus tersingkir. Apalagi Drogba, Kalou, dan Anelka tampil bagus dalam laga kontra Sunderland, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB.

Ancelotti memberi pujian khusus kepada Anelka, yang tampil baik sebagai second striker di belakang Drogba dan Kalou.

Baca Juga :  Piala Muspika Muarasipongi harus jadi agenda rutin

“Nicolas bermain sangat baik di posisi tersebut. Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia sangat berbahaya di posisi itu dan Sunderland sangat sulit menjaganya. Dia bisa bermain di sana,” puji Ancelotti.

Pernyataan Ancelotti ini mengindikasikan dia kemungkinan akan kembali memasang Anelka sebagai second striker saat Chelsea jumpa Liverpool. Sementara sebagai pasangan untuk Torres, Drogba punya peluang lebih besar daripada Kalou.

“Torres dan Drogba di depan dan Anelka di belakang mereka. Wow, itu terdengar sangat bagus bagi saya,” saran manajer Sunderland, Steve Bruce. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*