Torres ke Chelsea, Carroll ke Anfield

Mendekati batas akhir transfer window Januari 2011, bursa pemain semakin ramai. Liverpool dikabarkan siap membeli striker Newcastle United, Andy Carroll, jika Feranndo Torres jadi pindah ke Chelsea.

Torres memang terus diisukan akan ke Chelsea. Pemain Liverpool asal Spanyol itu bahkan sudah meminta klub agar meluluskan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Maka, Liverpool pun melakukan persiapan. Mereka sudah hampir selesai membeli Luis Suarez dari Ajax Amsterdam dengan harga 22,5 juta poundsterling (sekitar Rp 322,1 miliar). Bahkan, Suarez sudah menjalani tes kesehatan.

%name Torres ke Chelsea, Carroll ke AnfieldMeski begitu, Suarez saja tak cukup jika Torres jadi pindah. Maka, Liverpool pun siap-siap membeli Carroll dari Newcastle. Untuk mendapatkannya, Liverpool rela membayar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 429,5 miliar).

Menurut The Sun, Liverpool juga mengiming-imingi Carroll dengan kenaikan gaji. Di Newcastle, Carroll dibayar 30.000 poundsterling (sekitar Rp 429,5 juta) per pekan. Liverpool berjanji akan menggajinya tiga kali lipat lebih besar, yakni 90 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 miliar) per pekan.

Dalam beberapa jam ke depan, segalanya akan menjadi jelas. Chelsea menyatakan serius mendapatkan Torres. Maka, Liverpool juga sedang serius mendekati Carroll.

Selain itu, Liverpool juga mencoba membeli pemain sayap Aston Villa, Ashley Young. Liverpool siap membelinya dengan harga 15 juta poundsterling (sekitar Rp 214,7 miliar). “The Reds” juga siap membeli gelandang Blackpool, Charlie Adam, sebesar 8 juta poundsterling (sekitar Rp 114,5 miliar). (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pelaksanaan UN Tingkat SD Sederajat di Sidimpuan Aman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*