Torres Pergi, Gerrard Menyusul

Kepindahan Torres dilihat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sebagai peluang besar.

Pilar-pilar kekuatan Liverpool tampaknya akan hilang satu demi satu. Setelah Fernando Torres, kapten Steven Gerrard mungkin juga akan meninggalkan Anfield.

Torres telah berganti kostum merah Liverpool menjadi biru Chelsea dengan rekor transfer termahal di Inggris. Kini, giliran tandemnya, Gerrard terancam mengikuti jejaknya.

Di tanah Spanyol, kepindahan Torres dilihat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sebagai peluang besar untuk mendapatkan Gerrard. Mourinho yakin Gerrard akan sangat kehilangan seusai ditinggal tandemnya yang selama ini menjadi dynamic duo The Reds itu.

Menurut Sport, jika Mourinho bertahan di Real, ia akan menekan Presiden Florentino Perez agar mendapatkan Gerrard di bursa transfer musim panas, Juni 2011. Mourinho memang telah lama mengejar Gerrard. Bahkan, sejak The Special One masih menjadi manajer Chelsea era 2004-2007.

Kini, peluang Mou merealisasikan mimpinya terbuka kembali seiring penjualan Torres. Dengan Gerrard (30 tahun) berada di ujung karir dan butuh trofi juara Liga yang tak pernah didapatkannya di Liverpool, maka peluang Mourinho semakin besar.

Setelah berhasil meyakinkan Presiden Florentino membawa Emmanuel Adebayor dari Manchester City, Mourinho merasa punya pengaruh dalam kebijakan transfer El Real. Kini, ia berharap bisa meyakinkan El Presidente untuk mendatangkan Gerrard demi memperkecil gap kekuatan dengan rival bebuyutan Barcelona, musim depan.

Baca Juga :  Timnas U-17 Harumkan Indonesia

Mourinho yakin Gerrard ‘hanya’ dibanderol Liverpool di kisaran €30 juta. Dan itu bukan masalah bagi El Real yang pernah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan transfer 94 juta euro di musim panas 2009.

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*