Torres Siap Kerja Keras di Chelsea

Chelsea mengumumkan telah mendaratkan penyerang Fernando Torres dari Liverpool dengan mengikatnya dengan kontrak 5,5 musim. Torres mengaku siap bekerja keras untuk mendapat jam terbang reguler.

“Aku sangat bahagia bergabung dengan Chelsea dan sangat berharap membantu rekan-rekan baruku musim ini dan pada masa mendatang,” ujar Torres.

Fernando Torres Menebar Ancaman duniasoccerthumb200x160 Torres Siap Kerja Keras di Chelsea“Pengalaman melawan Chelsea dalam banyak kesempatan sejak bermain di Inggris dan dalam beberapa pertandingan besar yang tak akan kulupakan,”

“Aku tahu ada banyak pemain besar di sini dan akan bekerja keras mendapatkan jatah bermain reguler,”

“Aku berharap bisa mencetak gol penting untuk suporter supaya bisa menikmati musim ini,” tuturnya.

Menambahkan itu, Ketua Chelsea, Bruce Buck menyatakan bahwa Torres adalah pemain yang diinginkan pelatih Carlo Ancelotti dan dinilainya bisa membantu klub mencapai target treble.

“Membeli pemain seperti Fernando Torres menguntungkan klub dalam banyak aspek. Carlo Ancelotti ingin memasukkan kualitas (Torres) dalam skuad karena kami memburu tiga gelar musim ini,” ujar Buck.

“Kami senang telah meraih harapan itu dan pembelian ini akan membantu klub membuktikan potensi kelas dunianya,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*