Tower Telkomsel Rusak, Pelanggan Tak Bisa SMS dan Telepon

Pelanggan Telkomsel di Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak dan sekitarnya, Jumat (11/2) siang, mengeluhkan gangguan jaringan komunikasi. Sejumlah pelanggan mengaku aktivitasnya terganggu karena tidak bisa menelepon atau SMS.

Salah seorang warga, Ridoan Harahap (45), kepada METRO, mengaku, tidak bisa melakukan panggilan sama sekali. Akibatnya aktivitas bisnis yang dilakoninya banyak yang terganggu. “Melakukan panggilan pun tidak bisa. Pengiriman melalui pesan singkat (SMS,red) juga tidak lancar. SMS baru bisa terkirim harus menunggu beberapa menit kemudian,” ucapnya.

Hal senada disampaikan, Anuar (34). Menurutnya, selama beberapa jam ia tidak bisa melakukan panggilan sama sekali dan pengiriman SMS, bahkan tidak bisa melakukan pengisian pulsa. “Saya harus menunggu beberapa jam, baru bisa melakukan panggilan dan mengirim SMS. Kita tidak tahu di mana titik persoalannya,” kata Anuar.

Keduanya berharap manajemen Telkomsel, apabila mengalami gangguan sebaiknya melakukan pemberitahuan sebelumnya, sehingga tidak berdampak kepada para pengguna jasa dan pelanggan Di tempat terpisah, salah seorang staf Telkomsel di wilayah Gunung Tua, Purnama, mengaku, gangguan terjadi karena ada kerusakan di salah satu tower di wilayah Tabagsel. “Kerusakan jaringan karena ada kerusakan di salah satu tower di Tabagsel. Gangguan ini hanya beberapa jam. Namun, itu hanya untuk beberapa nomor tertentu saja,” pungkasnya.(thg) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pengerasan Jalan Menuju Aloban Diapresiasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*