Trailer The Hunger Games Mockingjay Part 1 Dirilis

hunger games mocking jay a p Trailer The Hunger Games Mockingjay Part 1 Dirilis Jakarta – Para penggemar trilogi The Hunger Games pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan sekuel Mockingjay Part 1 yang rencananya akan dirilis 21 November 2014. Apalagi pihak Lions Gate baru saja mengeluarkan trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dua hari yang lalu.

Kali ini di dalam trailer yang menayangkan garis besar cerita banyak memunculkan tokoh Katniss Everdeen. Di awal trailer, ada pembicaraan Presiden Alma Coin dan Plutarch Heavensbee yang mendiskusikan peran Katniss Everdeen dalam pemberontakan.

Mereka memperdebatkan Katnis yang digambarkan sebagai wajah pemberontakan itu, akankah diikuti oleh semua rakyat yang ingin memberontak atau permainan The Hunger Games telah menghancurkan hidupnya.

Sementara itu, Katnis terlihat berjalan di suatu gedung yang dihuni para pemberontak. Langkah Katnis dihentikan oleh seorang laki-laki yang bertanya, “Are you fighting with us, Katniss?”

Berbeda dengan trailer sebelumnya–yang lebih banyak menampilkan peran Presiden Snow, di trailer ini Presiden Snow hanya terlihat memberikan sedikit pernyataan kalau penggunaan Mockingjay, yang menjadi simbol pemberontakan, dilarang. Lantas, para prajuritnya langsung menyisir para pemberontak. Hingga saat ini, video yang berdurasi satu menit empat detik itu sudah ditonton lebih dari 8.8 juta orang. / TEMPO.CO

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Justin Bieber-Selena Gomez Pacaran?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*