Transfer Uang kini Bisa Dilakukan dengan Ngetweet di Twitter

Ada sebuah cara baru untuk melakukan transaksi keuangan dengan cepat. Cara tersebut bukan melalui internet banking ataupun sms banking. Anda kini bisa juga ternyata melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan akun Twitter. Cara tersebut pun untuk pertama kalinya digunakan di Prancis.

Di negara tersebut, kemampuan untuk melakukan transfer uang melalui akun Twitter menjadi fitur yang baru saja diperkenalkan. Hal ini berkat adanya kerjasama antara Twitter dengan bank terbesar di Prancis, Groupe BPCE. Pengiriman uang pun bisa dilakukan tak hanya terbatas pada rekening di Groupe BPCE dan kabar baiknya, tak ada biaya tambahan untuk menggunakan fitur terbaru ini.

uang twitter Transfer Uang kini Bisa Dilakukan dengan Ngetweet di Twitter

Fitur menarik ini bisa dilakukan berkat sebuah sistem milik BPCE yang mereka sebut dengan nama S-money. Sayangnya, kedua belah pihak masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bagaimana fitur ini akan mereka jalankan. Dan sayangnya, fitur ini juga hanya berlaku secara lokal, dan tak akan bisa dilakukan oleh masyarakat di luar Prancis.

/beritateknologi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*