Sudah Saatnya Pendukung Toisutta-Panigoro Legowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Koordinator Masyarakat Suporter Sepakbola Indonesia (MSSI), Heru Purwoko menilai, kisruh PSSI tidak akan pernah terselesaikan sebelum para pendukung George Toisutta-Arifin Panigoro mau bersikap legowo dan tidak lagi memaksakan kehendak.

Heru menilai, saat ini merupakan fase paling krusial dari seluruh rangkaian penyelesaian krisis sepakbola, khususnya di tubuh PSSI. Peran Komite Banding PSSI yang kini sedang memegang bola panas kisruh PSSI harusnya terlepas dari aspek kepentingan kelompok tertentu.

“Kami meminta, kelompok 78 untuk tidak lagi memaksakan kehendak. Sudah saatnya para pendukung GT/AP (Toisutta-Panigoro) legowo untuk tidak memaksakan keinginan mereka jika memang dua nama tadi tak bisa dimajukan,” ujar Heru Purwoko di kantor PSSI, Kamis (12/5/2011).

Heru mengatakan, sebetulnya sikap keras yang ditunjukan kelompok 78 anggota pemilik suara PSSI tak bisa dilepaskan dari unsur-unsur kepentingan pribadi. Menurut Heru, mereka hanya mengincar posisi strategis dalam kepengurusan PSSI.

“Saya tahu mereka sebetulnya punya muatan lain di balik sikap ngotot mereka mempertahankan dan memperjuangkan George Toisutta dan Arifin Panigoro. Karenanya, kami minta Komite Banding untuk tidak mendengarkan keinginan kelompok ini dalam menyelesaikan tugas mereka,” ujar Heru Purwoko.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  LP2TS Sampaikan Surat Permintaan Realisasi Pemindahan Ibukota Tapsel Kepada Mendagri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*