Trofi Liga Inggris Kembali Mampir ke Indonesia

Setelah sempat datang ke Indonesia pada tahun 2008 dan 2009, kini trofi Liga Inggris siap kembali datang ke Indonesia. Belum ada waktu dan tempat yang detail, namun dipastikan trofi itu datang di tahun 2011.

Trofi Liga Inggris mampir ke Jakarta pada bulan Juni 2008 dan 2009. Ketika itu acara tur trofi tersbut diprakarsai oleh Manchester United. The Red Devils “mengarak” trofi tersebut dalam rangka merayakan gelar juara bersama para penggemarnya di Asia.

Trofi Liga Inggris bakal kembali menyambangi Tanah Air. Kali ini yang membawa bukan dari klub, namun dari pihak Premier League langsung.

“Di tahun 2011, trofi tersebut akan menyambangi Indonesia, Singapura, Botswana, Zimbabwe, Zambia, dan Selandia Baru,” demikian keterangan yang detiksport kutip dari situs resmi Premier League.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Barclays selaku sponsor turnamen dengan Premier League.

Lewat acara ini Barclays mengadakan acara bertajuk Home Win yang memberikan kesempatan untuk siapa pun dan di mana pun mereka berdomisili untuk bisa “memiliki” trofi Premier League selama sehari.

Kompetisi tersebut merupakan perayaan atas perpanjangan perjanjian sponsorship antara Barclays dengan Premier League hingga 2013. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kepala Dinas Kehutanan Tapanuli Selatan Tersangka Pencurian Kayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*